Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2022

Kegiatan Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2022

Dalam rangka mematangkan proposal penelitian yang akan diajukan oleh Dosen Departemen Arkeologi, meliputi dosen Prodi Sarjana Arkeologi, dosen Prodi Magister Arkeologi dan dosen Prodi Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata, dilaksanakan kegiatan Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, Senin 24 Januari 2022 bertempat di ruang Rapat Departemen Arkeologi FIB Unhas, bagi dosen yang menghadiri secara luring, sedangkan yang daring mengikuti melalui zoom meeting.

Salah seorang dosen memaparkan proposalnya

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dr. Rosmawati, S.S., M.Si selaku Ketua Departemen Arkeologi, dan dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya bapak Prof. Dr. Akin Duli, M.A. Dalam sesi presentasi, masing-masing dosen diberikan kesempatan untuk mempresentasikan proposalnya, untuk kemudian diberikan saran dan masukan dari seluruh dosen yang menghadiri kegiatan seminar proposal ini.

Sesi Diskusi dalam Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Selain mendiskusikan poin-poin terkait dengan muatan dari proposal yang dipresentasikan, dalam kegiatan ini dibahas juga persyaratan untuk setiap skema penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2020, untuk disesuaikan dengan proposal yang dibuat oleh dosen. Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi dosen untuk meningkatkan kualitas proposalnya sehingga memperbesar peluang diterimanya proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang diajukan oleh dosen Departemen Arkeologi FIB Unhas, baik untuk skema Hibah Dikti maupun skeman Hibah Internal Unhas.

Kabar Lainnya

This Post Has One Comment

  1. Akin Duli

    Semoga banyak proposal yg masuk, baik riset Dikti maupun internal Unhas.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.